Sunday, July 2, 2017

Inilah 7 Manusia Barbie Tercantik Idaman Para Jomblo

Manusia Barbie Tercantik - Barbie! Siapa yang tidak kenal dengan boneka lucu yang satu ini. Mulai dari kalangan anak-anak, bahkan cukup umur pun, masih menyukai boneka indah yang satu ini. Barbie banyak di gemari orang-orang, entah itu filmnya atau bahkan bonekanya. Namun, ada pula yang terobsesi dan mengubah dirinya menjadi ibarat barbie yang ironisnya, beberapa di antaranya memakai jasa operasi. Tetapi, apa balasannya bila para wanita-wanita di dunia memang wajah bahkan postur tubuhnya ibarat barbie yang tanpa memakai jasa operasi? Dalam postingan kali ini, akan di bahas insan barbie di dunia yang membuat siapa saja yang melihatnya, takjub dan terpesona. Siapakah mereka? Dan berasal dari manakah mereka? Mari simak ulasannya…

1. Valeria Lukyanova


Gadis berusia 21 tahun ini secara samgat menakjubkan memiliki pesona badan yang amat sangat ibarat barbie. Mata bundar besar berwarna biru, serta rambut pirang jelas dengan bentuk badan langsing dan seksi asal rusia ini semakin membuat orang percaya dan baiklah bahwa ia ibarat boneka barbie.

2. Jessika 'Girl Generation'


Yang pecinta K-pop, pasti kenal, bukan dengan wanita indah ini? Yup! Jessica yaitu salah satu dari personiel Girl Generation yang di anggap salah satu wanita indah di Korea Selatan yang memiliki bentuk wajah serta badan ala barbie.

Lihat juga: Deretan Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik

Dengan rambut panjangnya yang terkadang di blonde atau pirang membuatnya semakin ibarat boneka menggemaskan dan indah itu.

3. Lily Cole


Pernah melihat model dan aktris indah ini? Lily Cole memang sudah lama di kenal kerana wajahnya yang ibarat bineka porselen dan begitu cantik. Tak heran, kerana tubuhnya yang langsing juga menjadi salah satu alasannya.

4. Lin Ke Tong


Wanita indah yang satu ini juga memiliki lisan wajah yang ibarat boneka, loh. Gadis seksi yang lahir 20 september 1988 ini, selain memiliki tinggi 172 cm membuat Lin Ke Tong begitu mempesona.
Baca juga kata kata bijak
Ke Tong jugaa yaitu seorang model iklan. Wah, tidak salah, yaa jikalau paras dan badan cantiknya membawanya di dunia modeling.

5. Wang Jiayun


Bila searching di situs Korea Selatan, nama pelajar sma ini eksklusif di temukan di banyak situs dan begitu populer. Bagaimana tidak, gadis yang lahir di Hongkong ini sukses menjadi Ullzang di Korea Selatan lantaran wajahnya yang kolam boneka yang memiliki tinggi 164 cm dan berat 42 kg.

6. Venus Palermo


Bila anda youtubers, tentu anda pernah melihat gadis inu, bukan? Berbagai tutoria kecantikan yang Venus posting, membuat fans ingin bertemu dengan dirinya. Bahkan, remaja London ini mempunyai nama julukan Venus Angelic untuk para fansnya. Memang, sejak  berusia 15 tahun, Venus Palermo tumbuh dengan obsesinya yang ingin tampil ibarat barbie. Kaprikornus tak heran, kerana gadis ini memang tampak ibarat boneka hidup.

7. Dakota Rose


Daaan, yang terakhir yaitu Dakota Rose. Pernah melihat gadis ini ketika berkunjung ke negeri sakura dan negeri bakpao? Yup! Gadis ini memang populer di Jepang dan China. Setiap orang yang menemui gadis indah 19 tahun ini, akan baiklah bahwa ia sangat ibarat boneka barbie. Bahkan, gadis yang di juluki Kotakoti ini selalu nyaman dengan kostumnyayang tampil ala baju boneka.

Itulah sederet nama-nama yang begitu memukau ibarat barbie. Cantik memang relatif dan selalu saja membuat siapa saja terpukau terlebih kaum pria. Bahkan, boleh saja mempercantik diri sendiri. Namun, ada baiknya jikalau kita mendapatkannya tanpa mengambil ke putusan negative dan bahkan hanya merugikan diri sendiri. Lihat juga ulasan menarik mengenai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman Sentosa.

Baca juga:
 

Inilah 7 Manusia Barbie Tercantik Idaman Para Jomblo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous