Monday, July 31, 2017

Deretan 10 Artis Tercantik di Indonesia Dari Masa ke Masa

Artis Tercantik di Indonesia, Wajah ayu dara Indonesia dari masa ke masa tak pernah alfa menghiasi layar beling maupun layar lebar di tanah air. Diantara mereka bahkan telah mendapat gelar sebagai wanita tercantik di Indonesia oleh masyarakat. 


Mau tau siapa saja? Berikut artis-artis paling cantik di Indonesia dari masa 90-an sampai kini! 



1. Desy Ratnasari 


Di usianya yang kini menginjak 42 tahun, kecantikan Desy Ratnasari masih terang terlihat. Paras ayu artis yang memulai karirnya semenjak 1988 ini telah banyak dikagumi pada eranya. Ia mengawali karir sebagai gadis sampul dan sukses merambah dunia peran. Lewat film "Olga dan Sepatu Roda" (1991) namanya pun semakin meroket dan banyak disebut sebagai artis paling cantik ketika itu. 



2. Nike Ardilla 


Seangkatan dengan Desy Ratnasari, Nike Ardilla juga tak jarang meramaikan jagad perfilman masa 90-an. Mojang Bandung ini tenar di dunia musik bergenre pop rock berkat suaranya yang sangat khas dan lagu gubahan Deddy Dores yang begitu pas dilantunkannya. 
 
Wajah manisnya banyak dipuji publik. Tak heran selain di dunia tarik bunyi dan akting, ia juga sukses di dunia model. Sayangnya, pada usia 19 tahun, ia wafat akhir kecelakaan yang merenggut nyawanya pada 19 Maret 1995. Namun, sampai kini fans setia Nike masih tetap eksis 



3. Tamara Bleszynski 


Pada tahun 2000, di masa booming sinetron "Doa Membawa Berkah" yang dibintanginya, aktris berdarah Polandia - Sunda ini begitu banyak dipuja oleh penggemar. Ibunda Teuku Rassya ini juga telah berkali-kali mendapat penghargaan bergengsi berkat talenta dan keelokan fisiknya. 

Bahkan, Tamara pernah disebut sebagai artis tercantik dan termahal oleh banyak sekali media. Berkat pesonanya, ia pun dinobat sebagai bintang Lux dan pemeran utama sinetron terlaris 2001 "Wah Cantiknya!" dengan Anjasmara (Encep) sebagai lawan mainnya. 



4. Dian Sastrowardoyo 


Aktris yang sudah sangat lekat dengan tokoh Cinta dalam AADC (2002, 2016) ini juga banyak disebut sebagai artis paling cantik di Indonesia. Kepiawaiannya bermain tugas dalam banyak sekali film ibarat Ada Apa dengan Cinta, Pasir Berbisik, Dunia tanpa Koma, dan 3 Doa 3 Cinta sukses mengundang decak kagum. Selain paras yang manis dan tak membosankan, kecerdasan Dian juga menjadi daya tarik tersendiri. 

Baca Juga: Inilah Wanita Tercantik di Dunia


5. Rianti Catwright 


Rianti Catwright dikenal luas lewat layar TV ketika menjadi salah satu VJ MTV pada 2005. Lantaran memiliki wajah western yang begitu mempesona, ia terpilih sebagai pemeran tokoh Aisha dalam film Ayat-Ayat Cinta (2007). Dalam novel Ayat-Ayat Cinta karya Habiburrahman Elshirazy, Aisha digambarkan sebagai muslimah bercadar keturunan Jerman yang super cantik. 



6. Agnez Mo 


Penyanyi multi-talenta yang sukses go intetnasional, Agnez Monica yang kini dikenal dengan nama Agnez Mo tak hanya dijuluki artis cantik di Indonesia, tapi juga di dunia. Aktris yang mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik ini ditetapkan sebagai wanita tercantik peringkat 86 di dunia versi TC Candler pada Desember 2015 lalu. 



7. Raisa 


Disamping suaranya yang sexy dan berkarakter, kecantikan Raisa juga menjadi poin spesial di mata publik. Dara kelahiran 6 Juni 1990 ini banyak disebut sebagai penyanyi paling cantik masa kini, ditunjang oleh kulit putih bersih, rambut hitam panjang, dan senyumannya yang manis. 



8. Citra kirana 


Paras pemeran Rumana dalam sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini ibarat tak bosan-bosannya dipandang. Tak heran, berkat fisiknya yang menawan, gadis kelahiran 23 April 1994 didaulat membintangi iklan sabun maupun kosmetik ternama. 



9. Asmirandah 


Meski telah jarang muncul di layar kaca, namun tak ada yang menyangsikan kecantikan aktris 26 tahun ini. Dengan hidung mancung dan dagu belah yang dimilikinya, plus aura blasteran yang masih cukup nampak di wajahnya, banyak orang yang menyebut Asmirandah sebagai salah satu wanita tercantik di Indonesia. 

Pada 2013, pemberitaan terkait Asmirandah sempat mengundang kontroversi akhir pernikahannya dengan Jonas Rivanno yang sempat dibatalkan dan keputusan pindah agamanya. 



10. Nabilah JKT48 


Nabilah, salah satu member andalan di JKT48 mungkin sudah menjadi ikon cukup umur cantik di kalangan anak muda masa kini. Gadis 16 tahun ini juga dijuluki "Rabbit" lantaran gigi kelincinya yang lucu namun manis. Meski masih sangat muda, ia telah membintangi film "Sunshine Becomes You" sebagai salah satu pemeran utama, dengan pemain film ganteng Herjunot Ali sebagai lawan mainnya.

Deretan 10 Artis Tercantik di Indonesia Dari Masa ke Masa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous