Saturday, July 29, 2017

30 Gambar Jenis Kucing Anggora Beserta Harganya

Kucing  Anggora tidak lagi ajaib dipendengaran masyarakat Indonesia, mungkin karena ketenarannya seringkali dijadikan istilah anak muda jaman sekarang dalam relasi pacaran” saya mencintai kau menyerupai kucing anngoraku”. Parah juga ya! Malah ada yang lebih parah lagi memanggil istrinya dengan sebutan sayangnya, “ Anggorakuuu” . Hemm ini kelewatan. Mungkin ada yang bertanya apa kucing anggora itu? Seiring berkembangnya gosip dan kecanggihan teknologi sangatlah muda untuk memiliki seekor kucing anggora,tinggal mempers!apkan diri untuk merogo koceh karena harga lumayan menggelitik, anda mampu membeli melalui media umum atau media online Tetapi sebelum berminat sama hewan yang satu ini alangkah baiknya anda mencari sejarah hewan yang menggemaskan ini supaya dapat mempermudah dalam merawat dan memelihara serta lebih aman untuk kita miliki.


Sedikit gosip wacana kucing anggora. Kucing anggora yaitu kucing alami yang terbilang paling tua. Kucing ini kerap dihubungkan dengan sebagian mitos serta legenda di Turki. Beberapa orang kadang salah mengenai Anggora. Pada sekitaran 250 tahun waktu lalu, tiap – tiap kucing berbulu panjang di Iran dikatakan sebagai ras Anggora, ya walaupun itu kucing Iran. Anggora sesungguhnya belum seratus persen diketahui asal muasalnya. Tetapi banyak teori mengatakan  Kucing Anggora datang dari seekor kucing liar dari Asia, yakni kucing Pallass namun sampai dikala masih diragukan. Anggora juga dipercaya datang dari kucing liar Afrika,serta mungkin saja hasil dari persilangan antara kucing Pallas dan kucing Afrika sehingga menghasilkan  kucing Anggora.

Kucing Anggora ini harus diketahui ciri-cirinya supaya lebih dapat dan memudahkan membedakan mana yang Anggora. Bagaimanakah ciri-ciri kucing Anggora?


1.    Bagian tubuh kucinganggora ini berpostur sedang, enggak panjang juga tak pendek.


2.    Sisi muka  lonjong dan kepala panjang adegan hidung,kepala berupa segitiga, kuping yang cukup tinggi keatas, daun indera pendengaran lebar. Dan sisi kepala menyerupai ini menunjukan kegagahan untuk menggait betinanya.


3.    Kaki  dan tangan cukup panjang  sampai tampak tinggi, walaupun tubuh sedang.


4.    Pada umumnya ekor kucing Anggora bakal mengembang. Bulu adegan ekor Anggora menyerupai kipas dan agak lebat


5.    Umumnya kucing anggora berwarna putih mempunyai warna mata yang unik kadang sebelah kanan warna biru dan kiri warna kuning.


Sebelum membeli kucing Anggora sebaiknya ketahui dulu kualitas kucing Anggora karena harga sangat ditentukan oleh kualitasnya. Ada empat faktor yang mensugesti haraga kucing anggora:



Faktor Kesehatan

Karena bila sakit anda harus siap mengeluarkan dana yang lebih besar.


Jenis Ras atau Keturunan

Kebanyakan kucing anggora yang dijual di pasaran bukanlah asli melainkan hasil perkawinan dari kucing lokal. Tentunya yang akan lebih mahal yakni kucing keturunan asli seratus persen Anggora.


Vaksinasi

Kucing yang sudah divaksin otomatis akan meningkatkan harga krena dari penilaian itu kesehatan hewan lumayan terjaga.


Umur

Tentunya juga sangat kuat terhadap  harga kucing, biasanya kucing yang puncak harga pada dikala kucing sedang produktif. Kucing yang anakan atau sudah bau tanah pasti harganya jauh berbeda.


Harga kucing Anggora ras asli

Umur 3 bulanan sekitaran 4 juta sampai 15 jutaan


Harga kucing perkawinan anggora dengan pers!a

Umur 3 bulanan sekitaran  1,6 juta sampai 2,8


Harga kucing perkawinan anggora dengan lokal

Umur 3 bulanan sekitaran 200 ribu sampe 800an ribu


Baca juga: Jenis-jenis Kucing Persla yang paling digemari di Indonesia

Dengan harga diatas tidak mampu ditetapkan secara berkepanjangan, karena mampu saja akan muncul pesilangan- persilangan lain lagi, atau malah mungkin dari hasil persilangan gres akan lebih mahal disebabkan perkembangan ilmu.

Berikut Gambar-gambar Kucing Anggora yang anda mampu lihat:
































Baca juga kumpulan kata kata bijak menginspirasi dan penyemangat hidup dan juga Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman Sejahtera


30 Gambar Jenis Kucing Anggora Beserta Harganya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous