Sunday, July 30, 2017

Wow 8 Manusia Terbesar (gemuk) di Dunia

Manusia terbesar dan gemuk di Dunia - Terkadang, banyak hal di dunia ini yang membuat kita tidak menyangka dan tidak menduga. Bukan hanya Hewan dan tumbuhan, namun ada juga insan yang termasuk ikuran besar. Reader's, kali ini kita akan membahas, siapa saja sih insan terbesar di dunia yang termasuk dalam 8 daftar manusia terbesar di dunia yang di rangkum. Yuk di simak.

Berikut 8 daftar insan terbesar di dunia:


1. Kenneth Brumley (468 kg) 


Dalam film dokumenter channel 4 bodyshock'Ayah 1/2 ton' yang memperoleh banyak perhatian di dunia dikala penayangannya, Lelaki 4 orang anak ini di timbang nyaris 468 kg serta sudah terikat di daerah tidur delama 4 tahun. Lalu, di terima juga sebagai pasien bypass lambung di Renaissance Hospital, Hoston-Texas. Namun, untuk membawanya keluar dari rumah ke rumah sakit, sayangnya pemadam kebakaran harus menghancurkan dinding untuk menariknya keluar. 


2. Donna Simpson (450 kg) 


Seorang wanita Amerika pada tahun 2008 mengumumkan bahwa ia mau menjadi salah satu wanita tergemik di dunia, yang bertujuan berat tubuhnya 450 kg dan ia di bayar 769 juta/tahun untuk makan. Tetapi, ia di timbang lagi dengan berat mencapai 290 kg dan kemudian turun menjadi 273 kg oada rahun 2010. Meski begitu, ia memenangkan kehormatan pemegang Guinness World Record juga sebagai wanita paling berat untuk melahirkan. 


3. Mayra Rosales (495 kg) 


Pernah mendengar kasus atau membaca di sebuah internet perihal seseorang membunuh putra adiknya hanya kerana tubuhnya yang besar? Yup! Wanita malang inilah orangnya. Menjadi headline gosip dikala ia di tuduh membunuh putra dari adiknya sendiri. Ironisnya, Mayra di tuduh menyerupai itu, hanya kerana dikala itu, ia memiliki berat mencapai 495 kg. Bahkan, wanita ini juga memberikan pembelaan bahwa, ia bahkan juga tidak dapat mengangkat lengan untuk menyerang keponakannya lantaran dengan bobot menyerupai itu. Meski menyerupai itu, alhasil wanita asal Texas ini di nyatakan bebas dikala pengadilan mengambil keputusan bahwa ia terlalu besar untuk membunuh. 


4. Manuel Uribe (597 kg)


Lelaki yang lahir pada tahun 1965 di Monterrey, Meksiko ini di kenal lantaran sudah menggelembung dengan berat badan setara enam orang. Bahkan, di mulai semenjak tahun 2001, tubuhnya terikat di daerah tidur dan mencapai puncak berat sekitar 597 kg dengan hoby makan taco dan pizza. 


5. Robert Earl Hughes (171 kg) 


Lelaki yang lahir pada tahun 1958 ini, sepanjang hidupnya juga terdaftar sebagai insan terberat selama history. Ini di keranakan, kelenjar hipofisis dalam tubuhnya menjadi rusak dan alhasil membuat berat tubuhnya berlebih. Ketika berumur 6 tahun, berat badan Rober mencapai 92 kg, sampai di umur 10 tahun ia di timbang dan naik menjadi 171 kg. Tepat pada dikala beliau wafat di usianya 32 tahun pada tahun 1926, beratnya kian lebih mencapai 1/2 ton. Riber meninggal kerana campak yang di deritanya dan berubah menjadi uremia. 


6. Ricky Naputi (408 kg)

 
Meraih predikat dan sebagai pria tergemuk di dunia bukanlah menjadi ke untungan baginya, namun sebaliknya. Dia tidak dapat pergi kemana-mana selain di rumah saja kerana berat tubuhnya yang mencapai 408 kg. Meski cita-cita terbesar dan terakhirnya yaitu melaksanakan operasi penurunan berat tubuh, namun lelaki malang ini tak mampu mewujudkannya. Tepat di bulan november 2012, sayangnya lelaki ini di temukan wafat di daerah tinggalnya kerana obesitas kronis. 


7. Jon Brower Minnoch (635 kg)


Berat tubuhnya mencapai 635 kg. Selain ia memiliki obesitas berlebihan, jon juga memiliki penyakit massive edema yang di mana, suatu penyakit yang membuat berkumpulnya cairan dalam jaringan tubuhnya. 


8. Pauline Potter (330 kg) 


Terakhir, wanita asal California ini yang juga sukses di nobatkan sebagi wanita terbesar di dunia. Meski beratnya mencapai 330 kg dan membuat banyak pria menjauhinya, namun Alex yang merupakan Suaminya itu, tidak membuatnya berhenti menyukai Istrinya itu yang memiliki obesitas berlebihan.

Wow 8 Manusia Terbesar (gemuk) di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous