Wednesday, August 2, 2017

Inilah Deretan 10 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik

10 Artis Korea Tercantik - Sudah bukan diam-diam lagi bahwa banyak wanita Korea Selatan yang memperoleh kecantikannya lewat jalan operasi plastik. Tentu saja, fenomena maraknya operasi plastik di Korea ditunjang dengan “terjangkau” dan mudahnya biaya operasi (dapat dicicil), dan berkualitasnya hasil operasi plastik disana.

Namun tidak semua artis Korea yang cantik berkat operasi plastik, lho... Sederet artis papan atas Korea nyatanya berparas menarik semenjak kecil tanpa dipermak sedikit pun. Siapa saja mereka? Berikut 10 di antaranya! 


1. Song Hye Kyo 


Siapa yang tak kenal dengan artis korea yang satu ini? Sebelum demam film Korea menjamur di Indonesia, Song Hye Kyo sudah tenar lewat drama serial “Full House”-nya (2004). 


Namanya kembali bergaung belakangan berkat tugas apiknya dalam drama Korea terfavorit dikala ini, “Descendant of the Sun”. Wanita 34 tahun ini merawat kecantikannya tanpa sentuhan pisau bedah sedikit pun. 


2. Kim Tae Hee


Artis manis kelahiran 29 Maret 1980 ini tenar tak hanya alasannya yaitu tugas antagonisnya, tapi juga status spesialnya sebagai kekasih aktor, penyayi, dan dancer tampan, Rain. 


Ia makin naik daun berkat perannya sebagai Han Yoo Ri dalam serial “Starway to Heaven” (2003-2004). Mata lingkaran nan mempesona yaitu salah satu daya tarik Tae. 


3. Park Shin Hye 


Mata yang besar dan menawan menjadi ciri khas tersendiri bagi Park Shin Hye, yang tentunya ia miliki tanpa jalan oplas. Pemeran Cha Eun Sang dalam serial “The Heirs” ini juga memiliki gigi kelinci yang lucu, menambah kecantikan khas bagi aktris yang juga hebat nyanyi ini. 


4. Jang Na Ra 


Kecantikan bintang Korea usia 35 tahun ini ibarat tak usang ditelan waktu. Jang Na Ra memulai debutnya sebagai seorang penyanyi. 
Baca juga kumpulan kata bijak kehidupan
Sukses di dunia tarik suara, ia pun terjun ke dunia perfilman dan drama Korea. Parasnya yang manis dan baby face pun sangat alami tanpa utak atik bedah plastik. 


5. Lee Young Ae 


“Onara onara...” mungkin itu yang terlintas dikala melihat artis Korea yang satu ini. Lee Young Ae memang sangat lekat dengan serial drama kolosal wacana dokter wanita pertama di Korea, “Jewel in the Palace”. Usianya sudah menginjak 45 tahun, namun kecantikan alaminya belum pudar.


6. Goo Hye Sun 


Nama Go Hye Sun meledak dikala membintangi serial “Boys before Flower” bersama sederet bintang film ganteng ibarat Lee Min Hoo, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan Kim Joon. Aktris, penyanyi yang juga sutradara ini juga memiliki mata yang indah natural. Kecantikannya yang unik mempertegas fakta bahwa ia tidak pernah menempuh jalan operasi plastik untuk mempercantik diri. 


7. Moon Geun Young 


Mantan kekasih Kim Bum ini juga tergolong dalam sederet artis Korea yang tak pernah menjalani operasi plastik. Sejak kecil sampai sekarang, wajah pemeran Eun So kecil dalam serial “Autumn in My Heart” yang juga dibintangi oleh Song Hye Kyu sebagai Eun So cukup umur ini, tetap manis tanpa perubahan berarti. 


8. Lee Min Jung 


Kelebihan yang dimiliki Lee Min Jung tak diragukan lagi yaitu parasnya yang mengagumkan dan elegan. Meski telah melahirkan anak pertamanya pada 2015 lalu, Lee Min Jung tetap tampil memukau tanpa kehilangan kecantikan alaminya.

9. Yoona (Girls’ Generation) 


Yoona tampaknya sudah menjadi ikon yang mewakili penyanyi cantik Korea. Berbeda dengan kebanyakan member girlband lainnya, pentolan Girls’ Generation tak pernah melaksanakan bedah plastik.
 

10. Kim So Eun 


Sama ibarat Go Hye Sun, nama Kim So Eun juga semakin populer paska membintangi serial “Boys before Flower” sebagai Cu Ga Ei. Wajahnya yang menarik sering disebut ibarat dengan aktris cantik Park Min Young. Bedanya, Park Min Young mengaku telah jalani bedah plastik untuk menunjang kecantikannya, sedang Kim So Eun cantik asli tanpa bedah plastik. Baca juga goresan pena yang lain mengenai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman Sejahtera

Baca Juga:

Inilah Deretan 10 Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi Plastik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous