Saturday, July 22, 2017

Ngakak, 10 Prilaku Usil Masa Kecil yang banyak Memakan Korban!!

Uniquee lovers, iseng-iseng ingat masalalu yuk, perihal keusilan yang pernah terjadi. Entah anda sebagai pelaku atau malah korbannya. Cekidot

1. Mengikat Rumput
Rumput yang tumbuh tinggi tidak selalu menjadi problem bagi sebagian orang. Khususnya bagi anak yang rada jahil. Karena ini menjadi momentum berharga bagi mereka buat mengerjai belum dewasa lain.

Dengan mengikat sejumlah rumput diantara lebar nya padang rumput, siapa yang tahu jikalau ternyata ada ranjau yang tidak kelihatan. Sedangkan si usil lagi mengintip dari kejauhan, tertawa terbahak dikala ada korban. 

Malang admin pernah kena dikala Sd hingga lutut berdarah. Huhuhu

2. Memberi label gila
Kalau yang ini biasa nya terjadi dilingkungan mencar ilmu nih, buku bukannya dibuat mencar ilmu malah dibuat sobek, digambari dan ditulis "saya gila". Si usil akal-akalan mendekati teman, pura-pera berbincang dan plakkk,  tertempellah saya absurd dipunggung korban. Yang lain tertawa riang gembira hihi...

Ada-ada aja

3. Melempar cermin

Kalau yang ini memang sewajarnya sangat tidak dibenarkan ya, terlebih korbannya para anak wanita yang lagi bangun atau sedang main lompat tali. 

4. Lari kerumah dikala main petak umpet

Salah satu keusilan yang bikin capek ya ini, dikala main petak umpet, dicari hingga sore temennya tidak kunjung ketemu. Ujung-ujung nya ditemukan lagi ngorok dikasur rumahnya.
Ckckck kasian yang nyari, mending pulang aja deh

5. Injak sepatu baru


Hati-hati yang lagi berbangga hati sama sepatu gres nya ya, kesan gres nya tidak akan bertahan lama kok hingga temen-temen pada melihat dan memberi stempel cap tanah hikhik.
Ada yang sampe nangis lapor guru kali ya.

6. Mencuri jambu


Empunya jambu musti lebih waspada jikalau sudah ekspresi dominan buah nih, terlebih yang rada pelit siap-siap pohonnya kena serbu laskar jambu, isi kantong kanan kantong kiri.

7. Tempelin lem di bangku teman

Nah yang ini memang rada bikin nyesek, pas mau bangun pada lengket, hayo siapa yang pernah kena

8. Kamera kapur

Bagi yang belum make bedak, siap-siap dapetin bedak khusus sekolahan alias debu kapur. Dengan bermodal kan kamera yang dibuat dari lembaran kertas buku sekolah dan diisi debu kapur tulis. Kamera siap, seraaaang.

9. Tarik Kursi teman
Hayo siapa yang sering ngeluh sakit pinggang waktu sekolahan, mungkin pernah ngalamin ini.

10. Razia pulpen


Bagi yang pelupa atau lengah siap-siap sepulang sekolah lacinya dirazia sama timsus alias tim khusus selamatkan barang tinggal ya, tak jarang yang didapatkan cuma sampah wkwk.

Dari ke10 keusilan tersebut, admin sih sangat menyarankan ya untuk TIDAK DILAKUKAN, kasihan yang jadi korban.

Catatan : gambar di ambil dari aneka macam sumber

Buat Uniquee lovers, kisah usil masalalu apa yang pernah anda alami atau yang pernah anda lakukan, bagikan di kolom komentar ya, itung-itung mengingat kenangan lama







Ngakak, 10 Prilaku Usil Masa Kecil yang banyak Memakan Korban!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous