Tuesday, August 1, 2017

Wow Inilah 10 Pria Tertampan di Korea

10 Artis Pria Korea Tertampan dan Terkeren

Salah satu yang membuat drama dan Boyband Korea banyak digandrungi, selain alasannya ialah kualitas akting para pemain drama atau musikalitas dan dance anggota boyband-nya yang seru, tentu saja alasannya ialah wajah-wajah ganteng nan cute mereka yang tak jemu dipandang. 

Siapa saja artis pria paling keren dan ganteng di Korea? Berikut 10 diantaranya: 


1. Won Bin 


Sejak periode booming-nya film “Endless Love” (2000), wajah ganteng Won Bin pun mulai dikenal di Indonesia lewat layar televisi. Bisa dibilang Won Bin ialah pemain drama paling manis di Korea, ditunjang oleh air mukanya yang “imut” dipadu postur badan yang tinggi serta kulitnya yang sawo matang.
 

2. Lee Min Ho 


Aktor dan model Korea yang dikala ini tengah ramai diidolakan para remaja, siapa lagi kalau bukan Lee Min Ho? Debutnya dalam “Boys before Flower” (2009) sebagai leader F4 yang keras kepala berhasil melonjakkan namanya. Sederet drama Korea populer pun telah sukses dibintanginya. Aktor yang juga bintang iklan salah satu kopi instan di Indonesia ini memiliki senyum yang super duper menawan. Tak heran bila di antara pemain drama Korea, namanya ialah yang paling terkenal di Indonesia. 


3. Kim Bum 


Seperti Lee Min Ho, Kim Bum juga eksis dalam drama “Boys before Flower” sebagai salah satu member F4, geng paling ditakuti di sekolah Shinhwa. Mantan kekasih Moon Geung Young ini menjadi salah satu pemain drama yang paling dielu-elukan para pecinta drama Korea, berkat wajahnya yang cute, bersih, dan tampak sangat good boy. 


4. Choi Siwon


Tubuh yang tinggi (183cm) dan proporsional membawa Choi Siwon menjadi model kenamaan Korea. Anggota Super Junior ini selain bertalenta sebagai model juga memukau di dunia akting dan tarik suara. Wajah tampannya pernah menghiasi video klip Girls’ Generation bertajuk “Hoot”. 


5. Kim Hyun Joong 


Lagi-lagi pemain drama bawaan serial “Boys before Flower”, Kim Hyun Joong yang juga berperan sebagai anggota F4 berjulukan Yoon Ji Hoo juga tak kalah ganteng dengan pemain drama se-serialnya, Kim Bum dan Lee Min Ho. Wajahnya menawan dan enak dipandang dengan kulit putih bersih namun tetap terkesan cool. Selain jago akting, ia juga penyanyi dan leader boyband SS501. 


6. Goo Soo 


Wajah yang berkarisma sudah menjadi anugerah tersendiri bagi Goo Soo. Meski usianya sudah menginjak 38 tahun, namun ketampanannya sama sekali belum sirna. Aktor yang sukses menjajal kemampuan beraktingnya dalam film The Royal Tailor ini memiliki tatapan mata yang dalam dan senyum yang sangat elegan. 


7. Song Seung Hun 


Satu lagi pemain drama senior korea yang tampannya tak tergerus usia. Song Seung Hun yang kini telah berusia 39 tahun mengawali karirnya sebagai model jeans STORM pada 1996. Namanya semakin melejit setelah membintangi sederet film dan drama serial. Sampai sekarang, ia terus produktif di dunia akting. 


8. Rain 


Meski matanya terbilang sangat sipit, tapi itu tidak membuat Rain hilang kegantengan. Namanya makin tenar dikala membintangi serial Full House (2004) bersama Song Hye Kyo. Pria 33 tahun ini tergolong artis korea paling multi-talenta. Selain berkarir di dunia akting, ia juga berkiprah sebagai penyanyi, dancer, model, sampai desainer. 


9. Jang Geung Suk 


Aktor sekaligus penyayi Jang Geung Suk merupakan selebriti asal Korea yang tak hanya ganteng namun juga terkesan sangat maskulin dan macho, terutama berkat aktingnya sebagai bos band K-Pop A.N Jell dalam drama “You’re Beautiful”. Ia sempat diisukan akrab dengan Park Shin Hye, lawan mainnya dalam serial tersebut. 


10. Ok TaecYeon 


Ok Taec Yeon atau yang lebih dikenal dengan nama Taecyeon ialah salah satu anggota andalan boyband 2PM. Penampilannya yang menarik dan tampangnya yang cakep membuatnya sangat diidolakan para K-Popers. Tak hanya aktif di boyband-nya, perjaka 27 tahun ini juga merambah dunia tugas dengan membintangi beberapa drama Korea. 

Baca Juga:

Wow Inilah 10 Pria Tertampan di Korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous