Wednesday, July 5, 2017

Wow Ini ia 7 Pria Tertampan Di Dunia Yuk simak di sini!

Pria Tertampan di Dunia - Hay, Reader's… Bagaimana kabar cowok-cowok ganteng yang senang kalian tatap dari kejauhan? Upps, sorry. Bukan itu maksudnya. Tapi jikalau memang benar, yaa fighting sajaa, yaa buat si pengagum diam-diam, hehe. Jangan di kroyok loh. Well, memang ada hubungannya Reader's. Kalau sebelumnya sudah membahas wanita cantik di dunia yang luarbiasa dan lady's different, soo kita juga akan membahas Pria ganteng di dunia. Ibarat kata nih, yaa, sendal terasa gila di lihat bila hanya satu, tanpa ada pasangannya alias sepasang kiri dan kanan. Dan Hawa, takkan lengkap hidupnya bila tanpa ke hadiran Adam. Asseekk!


Well, siapa sih wanita yang tak ingin Pria tampan? Begitupun sebaliknya, bukan? Rasanya tuh, gimanaaa gitu :-D tapi ngomong-ngomong nih, yaa, apa yang kalian lakukan bila memiliki pasangan ganteng ataupun cantik? Masih pada setia, tidak? Lah, mengapa malah menginterupsi menyerupai wartawan? Hahaha. Oke leave topic! Serius nih.

Reader's, mengidamkan pria ganteng sih, boleh-boleh saja! Tapi, jangan hingga itu hal wajib yaa di kamus cinta dan hidupmu. Sama halnya dengan cantik, ganteng pun relatif, Reader's. Hanyaa, ke lebihan-ke indahan seorang lelaki itu, di lihat dari tanggungjawab, hati dan sikapnya. Intinya, hanya ke indahan dalam diri-lah yang bisa di namakan Tampan! Kerana siapapun bisa akan mencapai titik yang namanya, menua! Well, pembahasan kali ini memang akan mengulas Pria ganteng di dunia dan siapa saja, yaa pria-pria yang masuk daftar serta apa saja kelebihannya? Yuk, simak…

Berikut 7 Daftar Pria Tertampan Di Dunia yang telah di lansir dan di rangkum:

7. Lee Min-Ho


Hayoo, yang ngaku pecinta Drama Korea, pasti ada, kan salah satu di antara Reader's? Yup! Lee Min-Ho! Siapa yang tak kenal artis menggemaskan yang satu ini? Salah satu bintang korea yang begitu terkenal dan bisa mempengaruhi penggemarnya yang begitu banyak di seluruh dunia. Terlebih wanita! Drama Korea yang menjadi best seller dan banyak di tunggu-tunggu oleh seluruh dunia dalam drama Boys Before Flowers, membuat pemain film ganteng kelahiran 22 juni 1987 ini sukes memerankan tokoh Gu Jun-Pyo yang manja dan pemarah. Acting yang sesuai dan wajah cute menggemaskan khas pria korea serta senyum yang memesona, membuat banyak wanita histeris dan jatuh cinta.

6. Taylor Lautner


Siapa yang tak kenal dengan pria ganteng ini? Perannya dalam tokoh Jacob Black-serigala dalam film Twilight dan Breaking Dawn membuat Aktor Amerika Serikat ini di gilai para wanita. Terlebih, kesan maskulin dan macho membuat pria kelahiran 11 Februari 1992 ini menjadi termasuk salah satu pria tampan. Taylor lahir di Michigan, Amerika serikat, dan berhasil membooming ketika sukses memainkan tugas di film tersebut.

5. Channing Tatum


Pria dalam film Step up ini membuat banyak wanita memukau dan terpesona ketika Channing Tatum menjadi tokoh utama pria. Bahkan, memang salah satu pemain film berbakat yang terbukti membintangi banyak film dengan banyak sekali genre.
Aktor yang lahir pada 26 april 1980 ini memang memiliki wajah ganteng serta badan atletis yang bisa membuat para wanita takjub dan terperangah kepadanya, dengan sorotan mata tajam dan seksi yang merupakan salah satu kelebihan dalam dirinya.

4. Robert Pattinson


Siapa yang tidak kenal dengan pemain film ganteng ini? Pria kelahiran 13 mei 1986 ini berhasil memerankan tokoh si Vampir ganteng dalam film keren yang di bintanginya di Twilight dan Breaking Dawn, bersama wanita cantik yang menjadi kekasihnya ketika ini. Senyum yang khas, wajah yang ganteng dengan wajah khas yang memiliki rahang yang kuat dan mata sayunya berhasil membuat hidup si tokoh Edward Cullen dan alhasil, menarik banyak perhatian publik dan membuat banyak wanita tergila-gila.

Baca juga: Artis Tercantik di Indonesia dari Masa ke Masa
Awalnya, Robert mengawali karir sebagai pemeran Cedric Diggory dalam film Harry Potter And The Goblet Of Fire, tentu tahu dong film ini? Terlebih, para penggemar film ini yang di angkat dari Novel Best seller. Yeah, acting dalam tugas Robert yang bisa memukau publik hingga membuat beliau pernah di nobatkan menjadi salah satu pria paling seksi di tahun 2008 dan juga tahun 2009 oleh Majalah People. Bahkan, Dalam versi Majalah Times juga menobatkan kekasih Nasrani ini sebagai salah satu dari 100 orang yang paling berpengaruh. Amazing, bukan?

3. Omar Borkan Al Gala


Jika melihat lelaki ini, apa yang ada di benak kalian? Tampan, bukan?  Pernah melihat beliau sebelumnya? Yup! Lelaki ini memang menjadi terkenal, terlebih di kalangan wanita dan menjadi populer di sosial media ketika kasus yang menimpanya pada pertengahan tahun ini. Siapa yang menyangka, pria dari Uni Emirat Arab ini di deportasi oleh Arab Saudi dalam sebuah festival. Ironisnya, yang menjadi alasannya adalah, Pria ini terlalu ganteng dan di khawatirkan akan memperlihatkan efek buruk bagi para wanita kerana ke tampanannya itu. Tentu saja, siapapun melihatnya, terlebih dalam sudut mata wanita, pasti akan tertarik dengan wajah tampannya yang sangat eksotik itu khas pria timur tengah, dengan sorot mata yang tajam dan rahang yang kuat bisa membuat banyak wanita terpukau dan terpesona. Terlebih, setelah berprofesi sebagai model, Omar mempunyai facebook fanspage sendiri yang begitu banyak di like oleh ribuan wanita di seluruh dunia.

2. Zayn Malik


Hay, para penggemar One Direction. Pasti kenal dong dengan nama ini? Terlebih, penggemar pria yang satu ini! Yup, Zayn yakni salah satu anggota personil dari Boyband One Diraction! Seorang pria muslim dari Inggris yang berprofesi sebagai penyanyi. Meski hanya sendirian beragama islam di Boyband itu, namun kerana memang memiliki bunyi yang sangat bagus, inilah yang membuat banyak wanita terpukau dan jatuh cinta padanya. Pria berdarah Inggris dan Pakistan ini memang memiliki wajah khas yang menarik dan selalu enak di pandang, yang sepertinya keturunan genetik dari Asal Ibu dan Ayahnya.

1. Adam Levine


Daaan, yang menduduki urutan pertama tertampan di dunia yakni vokalis ternama Maroon 5 ini, Adam Levine. Yup! Kenal band maroon 5, kan? Dia yakni salah satu personil dari band tersebut yang memegang Vocal dengan lagu-lagunya yang terkenal dan pasti sudah tidak asing lagi di telinga, dengan bunyi seksi dan khasnya yang membuat orang mendengarnya seketika terhanyut dan larut di dalamnya. Sekilas, pria ini memang terlihat sebagai bad boy dengan sekujur badan yang di penuhi dengan tatoo, tapi siapa sangka, itu yang membuat wanita terpesona dan jatuh hati kepadanya. Kharismatik tersendiri yang khas bisa menarik perhatian banyak wanita. Bahkan, sempurna di tahun 2013, dalam versi Majalah People, Adam di nobatkan menjadi pria paling seksi. Wow!
Begitulah ulasan 7 Daftar Pria tertampan di dunia yang telah di bahas. Anugerah Yang Mahakuasa memang tak ada yang bisa menduganya, dan itu semakin menonjol ketika kelebihan dalam diri si inner beauty-nya terpancar keluar.  Tergantung diri sendiri, bagaimana mengolahnya semakin indah, kerana setiap insan sudah di titipkan kelebihan masing-masing dalam dirinya.
Seseorang boleh saja berbangga, tapi jangan hingga lupa diri.
Seseorang boleh saja merasa indah, tapi jangan hingga lupa bahwa itu hanya sementara.

Terima kasih telah membaca artikel ini dan agar bermanfaat. Sesibuk apapun, seraplah ilmu dan wawasan meski hanya 2 menit, kerana banyak bertebaran di sekitar kita. Banyak tahu, banyak wawasan. Daan, salam pengetahuan baru, Reader's! ^_^ Simak juga artikel  mengenai Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman.

Wow Ini ia 7 Pria Tertampan Di Dunia Yuk simak di sini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous