Sunday, August 6, 2017

3 Macam Cara Transfer Pulsa Smartfren

Cara Transfer Pulsa Smartfren - Smartfren sebagai salah satu provider lokal yang menyediakan banyak sekali macam servis dan juga kemudahan yang menguntungkan bagi para pelanggannya. Setelah berhasil dengan internet CDMA dengan jaringan EVDO, sekarang Smartfren mulai berinovasi dengan menyampaikan kemudahan contohnya kirimpulsa. Transfer pulsa ini dapat dilakukan ke sesama pelanggan Smartfren melalui gagdet yang kau miliki. Apakah itu smartphone atau yang masih setia menggunakan featured phone sebagai alat komunikasinya. 


Untuk bisa melaksanakan transfer pulsa smartfren anda dapat mengirimkan pulsa ke pengguna smartfren lainnya dengan saldo minimal pulsa yang dikirim sebesar Rp. 1.000 dan maksimalnya mencapai Rp. 100.000. Sedangkan pulsa yang harus tersisa didalam saldo oleh pengirim minimal sesudah mengirimkan pulsa ialah sebesar Rp. 5.000. Kaprikornus saldo harus di perhatikan untuk bisa melaksanakan transfer pulsa. Smartfren ialah kartu yang berbasis CDMA, hal ini sudah diketahui oleh para penggunanya dengan memakai jaringan EVDO dan yang terbaru sekarang ketika ini ialah smartfren sudah bisa dan bisa menggunakan jaringan EVDO Rev B. 

Anda mungkin juga pernah kehabisan pulsa sebab memakai internet atau mungkin sedang menipisnya pulsa di smartphone anda. Keadaan yang mendesak dapat terjadi pada anda maka layanan transfer pulsa ini akan sangat bermanfaat dan juga membantu sekali untuk anda dengan transfer saldo pulsa dari teman-teman anda. Dengan transfer pulsa anda akan dikenakan biaya untuk transaksi sebesar Rp. 500. Sebenarnya ada beberapa macam cara yang dapat anda pilih untuk bisa melaksanakan transfer pulsa. 

Ada tiga cara utama yang dapat anda lakukan untuk bisa melaksanakan transferan pulsa. Kamu dapat memilih salah satu cara dibawah ini untuk bisa mengirimkan pulsa kepada sobat maupun pacar yang memerlukan pemberian pulsa darurat. Metode ini dinilai mudah dan bisa dilakukan dari mana saja dan
kapan saja, asalkan syarat untuk mengirim pulsa sudah terpenuhi. Tentang cara transfer beserta syaratnya tersebut akan kami ulas secara lengkap di bawah ini. 

Silakan pilih salah satu dari tiga macam cara transfer pulsa Smartfren berikut :

Pertama, transferan pulsa operator Smartfren melalui SMS
Metode yang pertama untuk kirim pulsa Smartfren ini terkesan sangatlah mudah untuk dilakukan. Kamu hanya cukup membuka menu dan menulis SMS di sana. Karena sangat mudah, metode pertama inilah yang selalu menjadi pilihan utama dan paling direkomendasikan untuk bisa melaksanakan transaksi kirim pulsa smartfren. Anda hanya cukup mengikuti langkah-langkah di bawah berikut.

Buka menu >> tulis pesan. 

Ketik KIRIM.No Ponsel Tujuan.Nominal Transfer 

Kirimlah ke nomor 879 

Tunggu SMS Notifikasi dari Smartfren Anda 

Catatan: untuk bisa mentransfer pulsa melalui SMS akan dikenakan tarif pulsa sebesar Rp 500 per SMS 

Contoh:
KIRIM.088801234567.5000 kemudian kirim ke 879


Kedua, melalui menu UTK Smart Access
Untuk bisa melaksanakan transaksi transfer pulsa Smartfren melalui UTK Smart Access, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini : 

Buka Menu E-Pulsa 

Pilih Menu Kirim Pulsa 

Masukkan Nomor Tujuan 

Masukkan main

Kalau Anda akan memilih metode yg kedua ibarat pola di atas, Anda tidak akan dikenakan biaya apapun. Lagi pula, caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja.




Ketiga, memakai aplikasi Uangku 

Untuk mempermudah transaksi pengiriman pulsa smartfren, Smartfren sudah membuat aplikasi uangku. Aplikasi uangku dapat Anda gunakan dengan mudah untuk tujuan mentransfer pulsa. Aplikasi tersebut biasanya tersedia di HP Smartfren yang sudah Anda beli. Namun, bila Anda kurang mengerti perihal penggunaan aplikasi tersebut, Anda dapat eksklusif masuk ke situs resmi Smartfren. Di sana tertera bagaimana penjelasan mengenai aplikasi Uangku itu dan bagaimana langkah-langkah untuk menggunakannya. Termasuk bagaimana cara registrasinya yang benar dan juga mudah.
Syarat-syarat Mentransfer Pulsa untuk Smartfren
Sebelum anda melaksanakan transaksi untuk melaksanakan transfer pulsa, pastikan dulu syarat dan juga ketentuan dari transaksi tersebut sudah anda ketahui. Berikut ini ialah syarat-syaratnya :

Transfer pulsa hanya dilakukan untuk sesama pengguna Smartfren Prabayar
Nominal Transfer dari Rp 1.000 hingga dengan Rp 100.000
Minimal saldo yang disisakan ialah Rp 5.000 sesudah melaksanakan transaksi

3 Macam Cara Transfer Pulsa Smartfren Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous