Wednesday, July 26, 2017

Kucing Bicara: Unduh Gratis Permainan Talking Tom

Permainan Talking Tom (kucing bicara) diterbitkan oleh Outfit7. Permainan ini hampir sama dengan POU atau Talking Ben the Dog. Baik Permainan Talking Tom (kucing bicara) dan Talking Ben the Dog sama-sama menampilkan tokoh hewan peliharaan yang memerlukan perawatan dan perhatian dari pemilik yang tidak lain yakni pemain itu sendiiri. Permainan ini banyak disukai khususnya dikalangan anak-anak.

Download Kucing Bicara (Talking Tom)

Permainan talking tom (kucing bicara) menampilkan huruf seekor kucing abu-abu sebagai ikon aplikasinya. Kucing tersebut berjulukan Tom. Pemain dapat memelihara Tom sebagai hewan peliharaan. Salah satu kelebihan dari permainan ini sekaligus menjadi daya tariknya yakni kemampuan merekam dan menggandakan suara. Pemain dapat berbicara dengan tokoh Tom. Dengan tampilan yang imut dan lucu, Tom seperti dapat mendengar pemain. Nah, setelah pemain simpulan mengungkapkan isi hatinya alias berbicara, Tom eksklusif mengulangi semua kata-kata yang didengar dari pemain. Hal ini yang menjadi daya tarik bagi belum dewasa terutama bagi belum dewasa yang sedang mencar ilmu berbicara. Bagaimana tidak ?, Tom mengeluarkan bunyi yang sangat lucu. Misalnya, dikala pemain mengucapkan “hallo”, Tom akan menirukan dengan mengucapkan “hallo” juga dan tentunya dengan mengeluarkan bunyi yang lucu. Tidak hanya kata, Tom juga bisa merekam dan menirukan satu kalimat, misalnya pemain yang mengatakan “aku sayang mama” dengan reaksi yang sama ibarat diatas. Tom akan mengucapkan “aku sayang mama”. Ih…. pokoknya lucu banget deh…


Silahkan Klik Untuk Mendownload Game Kucing Bicara (Talking Tom)

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.outfit7.talkingtom
Selain itu, permainan ini dapat mengajak pemain untuk berinteraksi eksklusif dengan Tom. Pemain dapat mengelus kepala atau perut, menarik ekor Tom, dan dapat memukul Tom. Reaksi yang ditunjukkan Tom berbeda-beda sesuai dengan agresi yang diberikan oleh pemain. Reakasinya pun sesuai dengan reaksi hewan peliharaan di dunia nyata. Misalnya, dikala pemain mengelus kepala atau perut maka reaksi yang ditunjukkah oleh Tom dengan mengeluarkan bunyi seperti ia senang dengan perlakuan demikian dan tentunya disertai verbal muka yang lucu. Reaksi berbeda ditunjukkan oleh Tom dikala pemain menarik ekornya. Tom akan memasang verbal wajah seperti ia tidak suka. Dan dikala pemain memukul, Tom akan eksklusif jatuh dan kesakitan hal ini ditandai dengan atraksi Tom yang jatuh dan muncul tanda-tanda bahwa ia sedang pusing.
Baca juga kumpulan kata bijak
Ada banyak sekali macam agresi yang ditawarkan permainan ini. Diantaranya yakni tingkal laku yang selalu dilakukan kucing pada umumnya. Tom sangat persis dengan kucing sungguhan.Tom dapat mencakar melalui kukunya yang panjang dan tajam. Tom dapat dijadikan hewan peliharaan dengan memberinya minuman susu. Pilihan lainnya ibarat dapat menawarkan makanan, dapat bermain-main dengan komplemen binatang burung, atau mengambil video dapat dilakukn kalau pemain bersedia upgrade dengan maengeluarkan sejumlah uang.

Pemain dapat pula menyaksikan video yang teelah disiapkan tanpa mengeluarkan uang alias gratis. Video ini berkisah perihal Tom dan Angela, temain baiknya. Angela merupakan kucing betina bagus yang dapat membuat Tom jatuh hati padanya. Hadir dengan waktu yang tidak terlalu lama, ditambah dengan desain yang menarik, pastinya permainan ini mempunyai nilai plus untuk mempermudah buah hati duduk, diam, manis selama diberi makan. Permainan ini dapat dijadikan salah satu cara bagi para orangtua dalam mengatasi aktifnya si kecil. Permainan ini dapat juga dijadikan alat dalam menstimulus anak supaya mau mengeluarkan kata demi kata. Bagaimana tidak ? dikala anak mengeluarkan kata, reaksi Tom akan mengulangi apa yang diucapkan anak tersebut. Ini membuat anak merasa punya sahabat bermain yang asyik diajak untuk mengobrol. Sebagian pemain berumur 3 tahunan bahkan bisa mengikuti lagu yang ditampilkan dalam video ini.

Nah, setelah mengetahui penjelasan Permainan Talking Tom (kucing bicara). Apakah kau akan memasukkannya kedalam daftar permainan favoritmu?Artikel selanjutnya mengenai pengenalan Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan Aman Sejahtera

Kucing Bicara: Unduh Gratis Permainan Talking Tom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous