Wednesday, June 21, 2017

7 Tips Alami Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah dan Kering

Cara Mengatasi Bibir Pecah pecah dan Kering Secara Alami - Setiap wanita pasti ingin membuat penampilannya selalu menarik terutama pada wajahnya, sehingga mereka akan menggunakan erbagai cara untuk menjaga kesehatan wajahnya untuk bisa menarik perhatian orang lain. Seperti halnya bibir, bibir sendiri bagi para wanita ialah salah satu suplemen karisma yang bisa meningkatkan rasa percaya diri, tapi bagaimana bila salah satu elemen episode tubuh anda ini mengalami kerusakan menyerupai duduk perkara kering atau bahkan pecah pecah? hal ini pasti mengganggu penampilan sehari-hari menjadi terganggu dan menyebabkan kehilangan rasa percaya diri.


Oleh krna itu untuk mengatasi hal ini anda perlu mencegahnya selama belum mengakibatkan duduk perkara yang besar dan sebaiknya anda menggunakan aneka macam materi tubuh alami biar efek negatifnya dapat diminimalisir alasannya ialah yang menggunakan aneka macam materi bahan kimia akan mengakibatkan dampak negatif yang lebih besar pada bibir anda, berikut cara mengatasi bibir kering dengan cara alami:

1. Menggunakan Wortel

Wortel merupakan salah satu sayur-sayuran yang memiliki aneka macam manfaat untuk kesehatan salah satunya mata, dan ternyata wortel juga bisa untuk melembabkan kulit salah satunya ialah kulit bibir. Hal ini dikarenakan wortel memiliki aneka macam kandungan dan vitamin menyerupai halnya vitamin E dan aneka macam nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan kulit maupun kesehatan tubuh anda.
Baca juga: Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami
Anda bisa menggunakan perawatan wortel setiap hari dengan rutin dan teratur cara membuatnya pun juga sangat mudah hanya dengan memarut satu batang wortel lalu peras hingga memperoleh sari Air nya tersebut kemudian minum sari buatannya dan oleskan ampas sisa perasan tadi pada bibir hingga merata. Anda bisa menggunakan cara ini dengan rutin dan teratur hingga bibir pecah-pecah akan hilang dan warna bibir menjadi lebih cerah merona.

2. Menggunakan Mentimun

Mentimun kaya akan kandungan vitamin C yang bisa mengembalikan kelembaban bibir secara alami. Selain itu mentimun juga baik untuk menjaga kesehatan anda, salah satu sayuran ini memiliki kandungan air yang sangat banyak sehingga kandungan air ini bisa mengatasi aneka macam duduk perkara masalah kesehatan kulit yang mungkin timbul di tubuh anda. Anda bisa menggunakan masker mentimun untuk mengembalikan kecerahan bibir anda dengan cara memijat episode bibir secara perlahan menggunakan irisan timun. Anda bisa menggunakan cara ini minimal 2 kali sehari untuk menjaga kesehatan bibir serta mengembalikan warna bibir anda.

3. Menggunakan Madu

Madu merupakan sebuah cairan manis yang memiliki aneka macam manfaat hal ini dikarenakan madu mempunyai kandungan vitamin dan mineral yang ampuh untuk melembabkan kulit bibir. Selain itu madu juga memiliki sifat penyembuhan dan antibakteri sehingga dapat mengobati bibir pecah-pecah, caranya pun juga sangat mudah hanya dengan mengoleskan madu pada bibir secara merata dengan memijat secara perlahan. Anda bisa melaksanakan cara ini setiap hari dengan teratur untuk menerima hasil yang maksimal. Selain itu anda bisa mengkonsumsi madu setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

4. Menggunakan Buah Tomat

Ternyata buah yang satu ini juga memiliki kandungan vitamin C yang cukup ampuh untuk mengatasi bibir kering, caranya oleskan irisan tomat pada bibir sambil memijat secara perlahan. Anda bisa melaksanakan cara ini minimal dua kali sehari biar kelembaban dapat terjaga dengan baik.

5. Menggunakan Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini tidak bisa diragukan lagi akan aneka macam manfaatnya dan ternyata juga ampuh mengatasi bibir kering serta bibir pecah-pecah, cara membuatnya pun juga sangat mudah hanya dengan mengoleskan gel pengecap buaya pada bibir yang kering setiap hari.
Baca juga: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Lidah buaya mungkin terasa kurang enak akan tetapi kualitas penyembuhan dari tanaman herbal yang satu ini sangatlah luar biasa maka dari itu anda bisa mencoba dengan menggunakan tanaman herbal ini.

6. Menggunakan Buah Jeruk

Memang buaya satu ini Tidak diragukan lagi mengenai kandungan vitamin C nya di mana jeruk memiliki kandungan vitamin C yang banyak sehingga bisa mengatasi aneka macam duduk perkara khususnya duduk perkara bibir kering. Selain itu dengan menggunakan jeruk sebagai masker bibir ternyata juga bisa memperkuat daya tahan tubuh anda maka, dari itu jikalau anda kelelahan dengan aneka macam acara anda bisa mengkonsumsi jus jeruk ataupun buah jeruk sebagai penawar nya.

7. Menggunakan Gula

Ternyata gula juga ampuh untuk mengatasi pengelupasan sel-sel mati dari bibir pecah-pecah. Anda bisa menggunakan gula ini untuk memulihkan kelembutan dengan lebih cepat dengan cara sangat mudah hanya dengan mencampurkan 2 sendok teh gula dengan satu sendok teh madu lalu oleskan campuran tersebut ke bibir dan biarkan selama 3 hingga 5 menit, setelah itu gunakan jari untuk menggosok campuran tersebut secara lembut dan merata di bibir kemudian basuh dengan air hangat. Anda bisa melaksanakan cara ini secara teratur.

Demikian artikel kami mengenai Tips Mengatasi Bibir Pecah-Pecah dan Kering Secara Alami, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba ya. Baca juga ulasan menarik wacana Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan untuk Indonesia.


7 Tips Alami Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah dan Kering Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous